[REVIEW] Belanja Online di VIPPLAZA.COM

Hello guys 😆
Udah lama banget ga ngepost di blog ini sejak kejadian tewasnya hapeku ㅜㅜ
Dan alhamdulillah sekarang aku udah punya pengganti si bebeb yang kini terbaring tak bernyawa di boxnya yg penuh kenangan indah saat masih bersama (?).
Oke lanjut ...
Jadi aku udah lama banget mau nyoba belanja di vipplaza. Apalagi waktu itu ada promo telkomsel poin dengan menukarkan 20 poin bisa dapet voucher 100ribu. Aku udah nyoba berkali kali tapi selalu gak bisa katanya habislah padahal waktu itu belum habis masa promonya hem.
Jadi, suatu hari aku berfikir masa iya sih promo belum habis tapi voucher udah habis ? :" hingga akhirnya aku coba lagi buat nukarin dan walaaaaa dapat sms yg membahagiakan :"
Akhirnya buuuu dapet juga vouchernya ya ampun terharu bahagia berbi :"
Jadiilah aku belanja 2 tas yang ketjeh ketjeh via mobile app nya.
Dengan potongan seratus ribu bok unch unch 😘😘😘
Hari itu langsung deh aku bayar dan mereka butuh satu hari buat menyiapkan pesanan. Wakti itu aku bayar rabu dan kamisnya pesanan statusnya sedang disiapkan kemudian jumat langsung dikirim ke kurir. Dan alhamdulillah jne ntah ada angin apa atau memang sudah memperbaiki kualitasnya barangku langsing diproses dan minggunya langsunh diantar ke kos tercintah. Weleh weleh padahal paket regular toh tapi minggu dikirim juga. Padahal biasanya butuh waktu seminggu buat paket regular nyampe ke kos wkwkwk. Ya alhamdulillah sudah mantep sekarang pelayanannya jne mah :3


Dan datanglah sekardus gede pas dibuka isinya ada tas alibi pinku pinku kyuut dan beberapa lembar kertas invoice. Dan ... kok ? Kok ga ada lagi ya ? Perasaan mesan 2 tas tapi yg datang satu. Dengan penuh curiga akupun langsung tanya ke cs via email. Karena hari minggu jadi email di balas keesokan harinya di jam kerja.
Nah, sebelum email dibalas aku bolak balik baca lagi itu kertas invoicenya dan ternyata ada keterangan kecil yg lupa kebaca wkwkwk
Ternyata tas coup belle yang aku pesan kodenya "GR" alias butuh waktu lebih lama untuk pengiriman dan bakal dikirim terpisah. Owalah....
Kemudian masuklah email dari mbak mbak cs nya. Dan si mbak juga bilang kalo tas satunya masih menunggu pengiriman dari pihak sananya begitu. 
Walaupun belum nyampe juga itu tas sampe sekarang tapi aku ngerasa happy aja belanja di vipplaza. Pertama karena produknya sangat berkualitas dan palin penting adalah layanan cs nya yg sangat cepat dan ramah. Soalnya aku udah berkali kali juga nanya ke cs dan langsung ditanggapin. Keren lah ~~~
Apalagi diskonnya gede gedean di onoh jadi betah buka buka aplikasinya lagi wkwkwk.
Ah begitulah ~
Semoga vipplaza semakin maju terus dan banyakin lagi diskonnya ~~ luv luv 😗😗😗
Btw, sorry banget karena gambarnya kebanyakan cuma screenshoot dari hape dan males ngeditnya wkwkwk ada juga yg kebalik balik itu gambarnya jadi mohon bersabar ini ujian xD
Oke sekian ~~


0 Comments