[REVIEW] Belanja Online di BERRYBENKA.COM

Hello guys ~~~
Nah seminggu lalu berrybenka ulangtahun loh ~~
Jadi banyak banget diskon diskon bertebaran di muka bumi (?)
Padahal baru sehari aku belanja di vipplaza eh mupeng sama diskon ultahnya berrybenka wkwkwk.
Nah, diskon di hari ultahnya itu beragam dan terbatas waktu. Pertama kali diskon ada yg beli 2 produk diskon 100% buat produk kedua tapi cuma buat beberapa orang aja. Nah aku coba tu ikutan eh servernya susah dianuin (?) Akhirnya gagal. Terus mulai diskon lagi beli 2 produk diskon 80% buat produk kedua. Saat itu aku udah masukin barang2 yang aku mau belanjain ke cart dan tinggal masukin kode aja tapi tetaaaapppp servernya lelet banget ya ampun. Kebayang itu berapa banyak yang ngakses situsnya berrybenka. Coba itu diskonnya di toko offline dan aku ikutan berebutan disitu weh udah pasti mati keinjek injek kali ya 😂😂😂
Akhirnya akupun hampir menyerah ya sudahlah ~
Tibalah diskon ketiga beli 2 produk diskon 60% produk kedua. Saat itu aku udah males2an nyobanya dan iseng iseng masukin kodenya eh berhasil weleh rezeki memang wkwkwkwk 😂😂😂
Dan akhirnya kebeli juga 2 sepatu yang unch unch 😘😘
Waktu itu aku bayar di hari kamis dan sama seperti vipplaza, berrybenka juga butuh sehari buat persiapan barangnya dan hari sabtu langsung dikirim via j&t. Nah aku iseng deh liatin itu prosesnya di j&t dan ternyata cepet banget hari itu juga langsung dikirim ke padang dan minggunya udah sampe di gateway padang dan hari senin udah diserahin ke kurir yg nganter. Nah si abang kurir ini nelpon aku jam 9 pagi tapi ga kunjung datang sampe jam 6 sore aku tungguin. Disaat itu aku merasa di phpin dan lebih sakit dari diphpin gebetan :"
Eh ternyata sekitar jam 7 malam nyampe ke kos yuhu ~~~
 Yuuhuuu ~~ udah nyampe dongs ~
Di malam hujan yang dingin dimana aku biasanya merindukan pelukan jodoh sekarang malah bahagia karena kedatangan paket.
 Sepatunya dibalut (?) Dengan tote bag gede yang akhirnya aku jadiin dust bag buat tas aku wkwkwk. Sungguh bermanfaat sekali 😍 dan inilah sepatu yang kupinang. Ada wedges dari mollinic yang ternyata cakep banget aslinya dari fotonya. Dan ngepas banget di kaki harusnya aku pilih size lebih gede hehe tapi ga apa sih udah cucokk bingit ~
 Dan satu lagi yang syantik 17x syantik ada heels dari berrybenka yang udah dari dulu kepingin dan baru ini bisa dibeli huahaha. Syantik banget loh aslinya. Kulitnya tebel dan gak teplek gitu ke tanah. Tebel empuk banget syantik banget suerrr. Suka banget aaaaa 😗😗😗😗😗
 Nah, aku liat biasanya yg order di berrybenka dikasih bonus gitu ya dari sponsornya mereka. Dan pas promo ultah mereka banyak juga sponsornya ada marina, dove, garuda indonesia, dll. Dan ternyata aku dapat 3 produk sekaligus waw ! Dapet sabun cair dove full size 200ml ! Dan 2 sampel dari marina ada lotion dan two way cakenya. Awalnya aku ngira bakal dapat tiket pesawat janjalan gratis gitu dari garuda wkwkwkwk dasar 😂
Tapi alhamdulillah banget bonusnya keren dan banyak hahaha serin sering deh berrybenka ngasi bonus gini kan kita2 bahagia apalagi anak kos. Sekalian gitu bonusnya beras 5ltr gula sekilo minyak #plakkk 😂😂😂
Overall, aku suka banget belanja di berrybenka cuma abang paket aja yg phpin dedek padahal dedek tu ga bisa diginiin bhaks 😂
Intinya yang masih ragu dan kepingin nyoba belanja di berrybenka cobain deh. Tiap hari ada aja promo seru dari berrybenka dan barangnya dijamin sangat berkualitas.
Oke sekian see you ~~~ 😘😘

0 Comments