[REVIEW] Maybelline ColorShow Deep Black Eyeliner

Hai hai beauties ~
Kali ini saya mau review eyeliner dari brand favorit saya yakni Maybelline ~
Yap ~ seperti yang kita tau brand ini udah sangat pemous (?) make up line nya di seluruh dunia dan sangat mudah ditemukan di berbagai market terdekat ~
Maybelline ColorShow Deep Black Eyeliner
Eyeliner sudah menjadi soulmate saya sejak zaman smk dulu. Menurut saya eyeliner menjadi keharusan setiap kali saya make up, soale mata saya itu kata orang - orang sayu banget kayak ngantuk -_- padahal saya ga ngerasa gitu amat. Dan eyeliner ini sangat cucok untuk membingkai mata jadi mata lebih keliatan cakepp ~
Favorit saya dari dulu itu selalu maybelline karena warnanya yang intens serta ketahanannya yang cakep dan juga lumayan proof proof ya (smudgeproof dan waterproof).
wujud asli
Varian color show ini berbentuk seperti crayon yang tinggal di ulir aja kalo udah abis jadi praktis dan ga perlu ngeraut sana sini hoho. Tapi, ntah mengapa sama saya yang varian ini sering cepet abis ya atau mungkin saya yang terlalu boros ? Harganya sendiri termasuk affordable lah sekitar Rp. 33.000 kalo beli di indomaret. Eyeliner ini juga mudah banget dicari dan varian warnanya lumayan banyak. 
swatch
Eyeliner ini termasuk awet buat dipake seharian walaupun udah terkena air (wudhu') dan pernah ga sengaja tergosok tapi tetep nampol dengan cucok di mata saya hoho ~
Overall, suka sekali dengan eyeliner ini karena warna yang instens, daya tahannya dan harganya serta ketersediaannya di banyak market. 
Repurchase, sudah pasti karena ini barang yang selalu saya stock tiap bulan hoho ~

Sekian~
Kamu sendiri pernah memakai ini ?
Jangan lupa komen dibawah yaaa :D


0 Comments