[REVIEW] Clean n Clear Essentials Moisturizer

Holla ~ 
Akhirnya saya kembali lagi ngepost setelah sekian lama lupa diri berlebaran dan liburan hoho. Sebenarnya sih saya buka tiap hari ini blog cuma gak bisa ngapa - ngapain klik sono klik sini terus bengong -_-
Dan akhirnya saya pun dapat lagi objek buat di review kali ini adalah moisturizer ! Sebenarnya saya ini agak horror kalo pake moisturizer, karena kulit saya yang cenderung oily, acne prone, dan komedo prone, dan segala prone prone lainnya ~ Lelah memang punya tipe kulit seperti ini tapi justru bikin saya lebih hati - hati dalam memilih skin care dan make up. Biasanya saya cuma berani pake lotion cair atau gel yang khusus acne care yang bisa langsung ngenutup pori dan gak bikin oily bingits. Tapi, karena lotion saya udah mau abis dan saya gak terlalu merasakan yang wahnya, saya pun berfikiran untuk mencari mainan baru. Lalu, tersiratlah hasrat, fikiran, jiwa saya untuk mencoba produk ini, Clean n clear essentials moisturizer
Clean n Clear Essesntials moisturizer
Alasan utama mengapa saya menyomot produk mini ini dari persembunyiannya iyalah tulisan didepannya yang katanya won't clog pores, pimple prone skin dll. Liat gambar di bawah aja ya hohoho
Anu - anunya XD
Claim produk ~
Nah selain itu, produk ini harganya murceeeee ...
Ane beli di transmart carrefour cuma Rp. 12.930/50ml
untuk komposisinya bisa dilihat dibawah ini :
Sejujurnya saya malas ngetik dan malas bacanya juga jadi silahkan berusaha sendiri ya XD
Sisi belakang ~
mulut botol ~
Moisturizer ini bentuknya imut - imut kecil banget jadi sangat travel friendly, dan juga tutupnya flip flop yah lumayan higenis hoho. Isinya berbentuk lotion dengan harum yang khas clean n clear ya lumayan strong tapi gak ngeganggu hidung saya dan hidung tetangga saya aman lah wkkwkwkw 
abaikan luka di tangan saya 
Karena saya sadar akan keadaan wajah saya yang sangat oily, jadi saya cuma ngambil secuil aja untuk diaplikasiin ke muka. Dan setelah di apply, muka serasa moist dan ga berminyak, ya lumayan lembab yaa ~ 

Overall aku suka sama produk ini karena gak lengket dan gak bikin oily. Pertama kali saya pake ini pas malam sebelum tidur saya masih ngerasa ada jerawat  kecil yang agak nganu gitu, tapi paginya itu jerawat gak nganu - nganu lagi alias nyut - nyut lagi hohoho. Saya gak tau sih apa ini efek dari lotion ini atau efek yang lain ? Atau emang jerawatnya aja yang udah lelah nganu - nganu di muka saya ? Ah terserah ~ 

Repurchase : Maybe, ngeliat hasil dulu setelah sebulan atau setelah ini abis hoho

Rating : 4/5

Update, setelah make 2 hari mukaku malah jerawatan dan akhirnya benda ini kuasingkan di sudut rumah hoho. Sekarang aku udah gak pake lagi. Semoga postingan ini bermanfaat~

0 Comments