[SESI CURHAT] Mau Gak Mau Kuliah di Luar Kota

"Selamat anda dinyatakan lulus sbmptn di Universitas *sensor*"
Weh kalo nongol kalimat ginian di website sbmptn rasanya agak nganu2 gimana gitu (avaan sih wkkwkwkw) :'v
Apalagi yang lulus itu pilihan 3 kan makin nganu gimana gitu kwkwkwkwk *nyesek*
Agak nganu gitu nih pict :'v
Nah, pas tau lulus di luar kota itu happy gitu karena memang udah impian saya buat kuliah di luar kota *pinginnya sih jawa* karna ga lulus di jawa ya wes lah yg deket pun jadi. Kesan pertama saya waktu di kota ini itu wahhhhhhh desa banget  sederhana banget. Banyaknya sawah yang bertebaran, gak macet, dan jalan naik turun, lumayan cucok buat kita2 yang memang mau belajar. 
Waktu saya semester 1, ospek gila - gilaan dan kuliah sades bikin saya homesick berkali - kali wkwkwkwkkw. maklum saja anak baru :'v
Tapi, setelah beberapa semester dilalui alhamdulillah homesick masih ada wkwkkwkw :v
yah setidaknya dosisnya berkurang mas. 
Banyak hikmah yang saya dapatkan selama kuliah di luaar kota, pertama hubungan saya dengan ortu makin deket *eeeaaaakkk. Ada yang bilang kalo semakin berjarak justru semakin kuat ikatan, ntah kata siapa itu saya juga ga tau. Tapi, bener juga sih. Kedua, bikin saya mandiri dimana saya bisa memanaje beras satu rantang bisa buat berapa minggu, nyuci 2 minggu sekali bikin pinggang encok, dan lain sebagainya.
Jadi, intinya ketika kkuliah di luar kota ingatlah untuk apa datang ke kota tersebut, apa yang ingin dicapai, dan ingin membanggakan siapa. hohohoh
Foto Legendaris wkwkkw :'v


0 Comments