[REVIEW] SK-II FIRST TREATMENT ESSENSE

Holla ~~~
Setelah berabad -abad (?) aku cuma bengong ngeliat ni blog akhirnya ada lagi bahan buat di post huahahahaha. Kali ini tak tanggung - tanggung aku bakal review SK-II FTE yang sangat legend banget warbyasah warbyasah warbyasah ~
Maafkan foto dan edit yang seadanya dan hiraukan foto lucu dibelakang :3
Jadi, aku udah beberapa minggu ini hampir sebulanan sih make SK II FTE ini. Belinya yang 30ml aja di via shopee oleh seller verovica . Sebenarnya rada sombong juga ya mahasiswa anak rantau ngekos lagi beli skin care kece huahaha tapi gimana lagi nafsu tak mampu ditahan ditambah muka yang susah dianukan (?) jadilah terbeli dedek cantik ini.
Packaging, walaupun kemasan sampel tapi tetep cuakep hohoho. Kalo versi gedenya dibalut dengan kemasan kaca yang sesuatu banget nah di kemasan sampel ini dibalut dengan plastik bening yang tetep bisa dilihat isinya dari kejauhan mata memandang (?). 
Mulut botol

Aku pake ini awalnya dipuk - puk sama kapas yang aku belah duren dua biar gak ngeresep semua ke kapas. Dan harumnya sungguh warbyasah (?) tapi suka sih unik bau ragi bangets. Awalnya, aku pake ini pas keadaan muka lumayan jerawatan dan setelah seminggu pake jerawat lumayan kempes tapi kemudian jerawat itu datang lagi hingga kini ia silih berganti nongol-ilang-nongol-gak ilang-nongol-reunian-nongol-masih belum ilang-insyaAllah ilang. Setelah aku baca2 review dari berbagai beauties kemungkinan ini adalah suatu kondisi yang dinamakan detoksifikasi atau pembuangan racun oleh si PITERA.
Essensenya bening, jangan malah baca garis tangan saya tolong XD
Sempetsih berfikir untuk berhenti make tapi terlanjur cinta sama dedek ini. Soalnya, muka aye jadi glowing lucu gitu dan keliatannya sehat pas jerawatan gini pun ntah mengapa terlihat kece (?). Intinya, aku ? Ganti merk lain ? HAHAHAHAHHA upssss #plaaak
Dan sejujurnya aku memang mau ganti merk karena merk ini sungguh bikin kantong mahasiswa baik - baik sepertiku ini tersakiti tapi tetep nyari dupe yang sudah terkenal seantero jagat raya yang nanti akan aku review juga kalo udah nyampe barangnya huahahah.
Overall, aku suka banget SKII FTE ini karena essensenya mudah meresap ke kulit, bikin kulit lembut glowing sehat, kalo kompres ke bagian jerawat dan bagian yg kering bikin jerawat cepet kempes setidaknya ga kemerahan lagi dan juga bikin kulit gak kering. Satu - satunya yg gak aku suka cuma harganya. Kalo untuk repurchase sangat ingin tapi nabung dulu wkwkwk sementara tak ganti sama dupenya yang lebih bersahabat dengan kantong saya.
Sekian review kali ini ~


0 Comments