[REVIEW] Mineral Botanica Acne Care Cleansing Milk & Toner

Hola gaes ~ 
Udah sebulanan ini aku terkena breakout parah + jerawat PMS dan kemudian mereka reunian di wajah ku sehingga membuat perdamaian di wajah semakin berkurang -_-
Hingga akhirnya aku mencoba merubah tatanan (?) skin care rutinku dan salah satunya adalah menerapkan triple cleansing. Nah, karena banyak yang review bagus tentang mineral botanica acne care ini jadilah aku mencoba milk cleanser dan tonernya dahulu ~
penampakan
Nah, karena di kota perantauan ini belum ada dijual Mica dan mungkin kalo ada agak susah carinya jadilah aku membelinya via online di blibli dengan harga kisaran Rp. 37.000-an *sorry lupa*
Dari packagingnya ya sungguh sederhana dengan botol plastik dan tutup flip top. Sebenarnya tutup jenis ginian yang bikin diriku emesh (?) sehingga jadilah dia terlepas karena aku bukanya dengan tenaga dalam XD
Cleansing Milk

Komposisi Cleansing Milk monggo baca sendiri
Cleansing milk ini teksturnya kental berwarna putih seperti susu *duh lupa foto* dan lagi baunya itu lembut beeud ~ aku suka banget wanginya itu. Dan cara makenya itu tinggal di totolin ke muka dan dipijat lembut baru deh diusap pake kapas dan wallaaaaaa kotoran muka yg gadel itu terangkat ~
Mari kita tes

Jadi, mari kita tes di tanganku yg berisi lipstick revlon, pensil alis fanbo, mascara maybelline, dan eyeliner maybelline. Setelah di usep dengan mica cleansing milk hasilnya mayan mengangkat make up. Tapi, sayangnya untuk mascara dan eyelinerku yang waterproof agak sulit terangkat dan menyisakan bintik hitam (?). Jadi, setelah dibersihin pake ini muka kamu harusnya dibersihin lagi pake facial foam ya girl ~

Mineral Botanica Face Toner
Komposisi
Oke, setelah ritual mencuci muka selesai disambung dengan menambahkan toner mica ini. Toner ini sayang sekali masih mengandung alkohol hem. Tapi, toner inilah yang berjasa besar dalam mengeringkan jerawatku wohooo. Walaupun gak langsung cling ya muke gue setelah make ini tapi ya tetep aja jerawat PMS datang mulu dan toner ini ampuh untuk nganuin (?) itu jerawat. 
Seperti air ~
Toner ini wanginya agak nyengat tapi enak aja sih di idung aku hehe. Makenya di tap - tap pake kapas dan kadang aku malah langsung tap aja ke muka tanpa kapas. 
Overall, aku suka banget sama produk Mica acne care ini dan mungkin bakal jadi skin care routine aku ~
Gimana menurutmu gaes ? Pernah pake ini ? Jan lupa komen ya ^^


0 Comments