[REVIEW] Secret Key Rose Floral Softening Toner

Secret Key Rose Toner
Hi!
Sebagian orang menganggap Toner sebagai salah satu step perskinkeran yang paling wajib ! Aku sendiri menganggap Toner step paling wajib dan paling ga bisa dilepas dari step-step perskinkeran rutin. Mau hydrating atau exfoliating toner kudu wajib ada dan terus direstock di laci skinker aku huahaha ! Akhir-akhir ini aku lagi tergila-gila sama Rose Toner, mulai dari merk lokal sampe merk korea aku mulai cobain. Rose toner di kulitku beneran cocok dan ngalemin kepanasan serta redness akibat cuaca dan polusi dari luar sana. Aku suka banget kompresin rose toner kalo siang-siang atau abis dari luar. Rose toner ampuh banget buat ngademin kulit, memperbaiki tekstur kulit, sampe mencerahkan kulit ! Semingguan ini aku nyoba merk Secret Key Rose Toner karena tergiur sama harganya yang super murah dan isinya buanyak.
tampak depan
tampak belakang
Packagingnya cuma botol bening yang dilapisi kertas pink super simple dan ini ga datang dengan kotak ya. Bentuknya gede jadi agak sulit buat dibawa-bawa dan sebaiknya dipindahkan ke botol yang kecil kalo buat travelling.
ingredients
Kandungan utama pada toner ini sudah pasti Rose damascena Flower water sebanyak 97%. Rose damascena atau nama lainnya Damask Rose atau Mawar Damask atau Mawar Kastilia. Bunga mawar yang udah terkenal banget manfaatnya untuk kulit salah satunya sebagai anti-inflammatory yang bisa ngalemin kemerahan. Bunga mawar juga mengandung vitamin C untuk stimulasi kolagen juga dapat mencerahkan kulit, anti acne dan juga kandungan vitamin E yang baik buat melembabkan kulit. Selain bunga mawar juga terdapat beberapa ekstrak tumbuhan lainnya bisa dicek langsung di cosDNA. Kandungan dari toner ini di web cosDNA safety indexnya masi di bawah 5 yang berarti aman banget  buat kulit dan rendah resiko iritasi. Tapi gais di toner ini masih ada kandungan fragrance nya ya.

Airnya bening ya gaes
Tutup botolnya sendiri berbentuk flip flop yang rapet dan ga mudah tumpeh tumpeh. Tonernya cair ya gaes kayak aer-aer aja dan harumnya lembut banget gak menohok.Cairannya cepet meresap di kulit dan lumayan melembapkan untuk satu layer pemakaian. Kalo aku suka boros pake toner ya sering dituang banyak-banyak ke kapas terus kompres muka deh sampe kapasnya kering kwkkw. Hasilnya enak banget bikin kulit lembut dan dingin tapi gak lengket walopun udah banyak tonernya nemplok ke kulit~~
setelah meresap gais
Overall, kesimpulan dari review ini:
+murah dan isinya buanyak
+harumnya lembut
+ngademin kulit saat panas-panasnya
-masih ada kandungan fragrance

Toner ini bisa dibeli di sociolla harganya sekitar Rp.120.000 untuk 248ml atau bisa dibeli di shopee juga harganya di bawah Rp.100.000an lebih murah ofkors ~
Sekian gaiss semoga bermanfaat ya reviewnya.



0 Comments