Belanja Skincare dari Korea Langsung

Sebagian kita pasti masih ada yang sedikit parno kalau mau beli skincare korea di Indonesia karena takut palsu. Yes! Gak sekedar parno-parno ga jelas tapi karena di Indonesia sendiri selain ada seller yang trusted dengan produk-produk original, tetapi banyak juga seller yang ngaku-ngaku ori nyatanya KW! Duh jangan sampe kita ketipu sama seller yang modelnya begini ya !
Kalau kalian masih khawatir sama keaslian yang dijual oleh seller di Indonesia kalian bisa beli di website e-commerce dari korea langsung ! Beberapa diantaranya ada Stylekorean.com, wishtrend.com, yesstyle.com, althea.com, ataupun dari seller korea di shopee. Kalau aku sendiri belum pernah belanja dari website yang di atas tetapi lebih sering melalui Shopee yang pengirimannya dari korea. 

Mengenai korean seller di SHOPEE
Seperti yang kita tau, shopee sebagai salah satu ecommerce terbesar di indonesia saat ini juga menyediakan pengiriman barang oversease dari berbagai negara salah satunya Korea. Menurut salah satu seller di shopee, untuk menjual produk di shopee para seller korea ini harus punya sertifikat khusus dari shopee korea sehingga mereka terbukti sebagai seller yang trusted dan pastinya menjual barang-barang yang original. Setelah mendapat sertifikat, barulah para seller ini bisa menjual produknya di shopee dan mengirimnya ke Indonesia. Pengiriman dari korea ke indonesia juga disubsidi 30ribu-50ribu oleh Shopee otomatis gratis tissss ! Pengirimannya sendiri bisa memakan waktu 10-20 hari kerja bahkan ada yang lebih cepat sekitar 7 hari saja !

Seller Korea Rekomended 
Aku bakal ngelist beberapa seller korea yang menurutku sangat baik dari segi pelayanan dan pengirimannya juga bakal aku jabarkan mereka ngejualin produk apa-apa aja tentunya berdasarkan pengalamanku ya.
Stylefollow dikelola langsung oleh SBS TV jadi sudah pasti dijamin keaslian dan pelayanannya ya ! Seller ini ngejual produk-produk skincare yang populer di korea, seperti brand dari Amorepacific (laneige, innisfree, etude house, mamonde, dan primera ), somebyme, cosrx, ample:n, missha, mediheal, ahc, snp, mise en scene, iope, sulwashoo, skinfood, ahc, thesaem, tonymoly, secret key, vdl, too cool for school, elizevecca, miskin, dan aritaum. Cukup beragam dan cukup banyak produk yang di jual di stylefollow.id, harganya juga bersaing dan kebanyakan lebih murah serta selalu nyelipin bonus sample tiap pembelanjaan kita. Langsung aja cusss ke pagenya !


Bagi kalian yang kepingin banget nyobain produk dari A'pieu di sini nih tempatnya ! Smileouppa ngejualin banyak produk a'pieu mulai dari skincare bahkan makeup juga loh ! Eyeshadow pallete dari Etude house juga lengkap banget dengan harga yang dijamin mursidah !! Selain itu juga ada produk-produk dari amorepacific seperti laneige, etude house, innisfree, espoir, mamonde, primera, dan hanyul. Ada juga koleksi makeup dari moonshot, missha, nature republic, somebyme, wonder bath,the saem, VT cosmetic, mediheal, peripera, banila.co, too cool for shcool, 16brand, ohui, holika holika, 3ce, the saem, dr.jart+, the yeon, one days you, cp-1, jayjun, tonymoly, glan.moor, cicha y chico, clio, ahc, shionle, iope, the face shop, swiss pure, vdl, the history of whoo, serta produk dari airtaum. Seller ini juga sering bnget ngadain giveaway dan juga live shopee staffnya juga ada orang Indonesia loh  ! Kalau mau tau lebih banyak silahkan kalian cuss langsung ke page nya !

Belanja di seller ini aku dapat pengalaman kecepatan pengiriman yang kilat dari korea! Cukup 8 hari ! Pengiriman langsung dikirim esok hari setelah pesanan dibuat. Packing super aman dan harga murah gais! Nyari Laneige clear c advance effector yang mursidah ? Disini tempatnya ! Selain itu, mereka juga ngejualin produk lain dari amorepacifi seperti innisfree, make:prem, etude house, hanyul, mamonde. Selain itu ada juga brand  leegeeham, nacific, somebyme, benton, pyunkangyul, ryo, labelyoung, cosrx, rire, heimish, coreana, charmzone, maxclinic, lavita, yedam yunbit, neogen, elishacoy, time cosmetic, the history of whoo, debon, skinfood, wonjin effect, dan withme. 

Kenal sama bandungoppa ? Youtuber korea yang belajar bahasa indonesia sekarang punya online shop di shopee lo !! Yup, jongdae oppa baru aja merintis bisnis kosmetiknya di shopee. Memang produknya masih belom banyak tapi dijamin trusted dan harganya bersaing! Oppa menjual produk yang banyak direquest sama viewersnya di indonesia seperti, nature republik, skin1004, laneige, mediheal, lilibyred, apieu, innisfree, clio, acwell, mise en scene, dr.jart+, bahkan jual panci loh ! Setiap belanja sama oppa kalian bakal dapat spesial gift loh! Cuss langsung belanja !

Cari produk laneige mursidah ??? Disini kalian bisa dapetin laneige white dew tone up cream cuma 200ribuan! Laneige clear c advance effector cuma 300ribuan! Serta brand lain yang harganya murce murce ! Seller ini ngejual banyak produk dari amorepacific mulai dari etude house, innisfree, laneige, hanyul, illiyoon, mamonde, mise en scene dan ada juga iope. Uniknya seller ini selalu ngasih tau via chat dengan pap produk-produk belanjaan kita sebelum dikirim! Bonusnya super banyak jadi ga cuma sampel bahkan dapet masker loh ! Seru banget gak sih kalo banyak gratisan ! Cus langsung belanja gais !

Itu tadi beberapa seller korea rekomended yang melakukan pengiriman ke indonesia. Sebenarnya masih banyak lagi seller korea lainnya yang rekomended tapi berhubung tangan saya pegal nulisin satu-satu, jadi bakal aku ringkasin lagi seller lain di bawah ini:

Aribeauty.id, menjual produk-produk populer dari amorepacific dengan harga yang mursidah juga.

yaocos.id, seller yang dagangannya gak cuma skincare tapi juga makeup dengan beragam brand harganya juga murah-murah banget loh ! Kalian juga bisa nemu brand secret key disini!

topkorea.id, seller ini juga ngejual banyak produk skincare yang super mursidah ! Juga banyak ngasi bonus seperti masker tiap kita belanja di sana. Cuss langsung gaiss

koreastagram.id, nyari Primera miracle seed essence cuma 430ribuan ?? Disini tempatnya ! disini juga banyak produk banobagi dan juga produk bagus lainnya  cuss langsung!

allbe.id, nyari produk Hanyul artemisia super mursidah ?? Wajib kesini gaiss! Selain itu disini juga banyak dijual produk travel dan mini size!

rossy.id, nyari innisfree orchid enriched cream cuma 100ribuan ?? Kesini cuyy ! Banyak produk innisfree super mursidah !!

Nah, itulah beberapa ringkasan yang cukup sangat panjang mengenai beberapa seller skincare korea yang aku tau di Shopee. Rekomendasi ini berdasarkan dari pengalamanku pribadi dan bukan sponsor yah. Jadi, gak ada alasan lagi untuk takut belanja produk skincare korea yah !
Semoga artikel ini bermanfaat !! See you ~~

0 Comments