[REVIEW] SECRET KEY STARTING TREATMENT ESSENCE

Holla ~~
Setelah lama berhibernasi akhirnya bisa juga ngepost di blog ini.
Akhir - akhir ini tugas kuliah menumpuk, ada kegiatan organisasi juga, dan uts juga belum kelar :""""
Oke langsung saja ~
penampakan
Nah, kemarin kemarin kan aku udah bertekad mau mencari pengganti sang FTE yang mehong dan akhirnya memilih SK STE menjadi pendamping hidupku. Dari segi packagingnya sendiri mirip - mirip sama si FTE dari dus sampe botol mirip euyy ~ Sampe temenku yang datang ke kos bilang "eh beli lagi itunya (?)" dan aku hanya mampu menjawab "ini dupenya" lalu ia berkata "KW ?????" oh em lalu berbi pun menjelaskan seluruhnya yah begitulah ~
ingredients (baca sendiri)


Botolnya kaca jadi kesannya mewah dan berat juga ternyata. Aku selalu pake ini setelah toner di pagi dan malam tapi kadang kalo lagi butuh di saat tertentu ditemplokin ke tisu sampe basah lalu di taruh di muka. Teksturnya cair aja baunya gak sebegitu menyengat ala FTE yang ini lebih kalem. Tapi, rasanya aku malah rindu dengan baunya FTE :'''
mulut botol
STE di tangan dan setelah ngeblend
Kalau dibandingi dengan FTE yang aku rasakan (aku lo aku yaaa), aku lebih suka dengan FTE mungkin karena feelnya gitu, baunya yg khas, dan di aku FTE ngefek banget ke garis - garis di leher aku dan juga kalo ditempelin ke jerawat yang merah dan bengkak dia langsung mengempis dikit *dikit lo* dan ga merah lagi. Kalo si STE ini gak langsung begitu. Tapi, so far suka aja sih sama STE :*
Kalo harga aku waktu itu beli di elevania lupa siapa sellernya cuma Rp.122.500 haha mayan ugha kan free ongkir ugha tapi JNE ntah mengapa lama mengantarnya hampir semingguan padahal pake yang REG tapi ya wong gratis ikhlasin wae lah XD
Sekian dulu review kali ini. Insyaallah akan rajin update lagi kalo ada bahan.
See ya ~



0 Comments