[SESI CURHAT] Mencoba Dating Online

source : rapidspiel.com
Holaa ~Akhirnya aku bisa update lagi setelah seminggu lebih sibuk mengurus dedek - dedek emesh alias maba di kampus *gaya senior* wkwkkwkw XD
Nah, karena belum ada bahan buat di review sekarang aku mau cerita mengenai Dating online. Upssss...
What ? Dating online ? BIG NO !!
Pasti beberapa orang bakal bilang gitu deh dalem hati, yah kayak buat apa gitu dating online gaje dan lain lain. Eitsss tapi jujur aja ddeh pasti ada diantara kalian yang diem - diem buka situs itu dan akhirnya daftar pake nama alias wkkwkw ngaku ngaku XD
Oke, postingan ini sepertinya akan agak panjang tapi aku bakal berusaha untuk menyingkatnya sesingkat mungkin. 
Aku sendiri mulai mengenal dating online ini ketikaSMK mungkin akhir tahun 2010 atau awal tahun 2011 sebelum magang dimulai. Awalnya sih mau nyari temen dari luar negeri sana buat diajak ngobrol gitu kan biar kece ngomong bahasa inggris #eaaa. 
Jadilah aku daftar di dateinasia, dan sudah pasti yang inbox aku itu om - om kesepian #deh serem ingetnya wkwkkw tapi ternyata ada juga babang ganteng yg diajak ngobrol. Ada orang eropa dengan matanya yang biru dan orang jepang serta korea. Dan akhirnya aku sendiri akrab dengan temanku dari korea selatan. Eh tapi tetap ya kita cuma sebatas teman pena aja eaaa. Pertemanan itupun akhirnya berlanjut hingga akhir 2013 mungkin dianya sudah sibuk saya juga tidak tau. Selain di dateinasia aku juga ikut beberapa website yang aku lupa namanya, terakhir adalah di setipe.com tapi lama - lama boring sendiri sih huahahaha. 
Tapi, dari pengalaman ikut dating online ini aku mendapat beberapa manfaat, yaitu :
  • mengenal budaya orang luar indonesia
  • belajar berbahasa mereka dan juga mereka mempelajari bahasa kita
  • menambah wawasan karena omongannya bermutu yah hehe
  • menambah teman juga
  • banyak deh asalkan dilakukan dengan benar dan gak untuk hal - hal yang tidak baik ya
Nah, sekarang aku sendiri udah gak berkomunikasi lagi sama temanku itu tapi kalo masih bisa kita berkomunikasi kenapa gak ya. Ini pengalaman gajeku dengan dating online. Gimana dengan kalian ?
Sekian ~
Kenangan yang tersisa ^^

0 Comments