[REVIEW] Senswell I Scent Eau de Parfume Violet

Holla gaes ~
Kali ini aku mau ngereview edp hoho
Agak bingung juga gimana reviewnya. Oke langsung saja ~
Senswell I scent Edp
Oke, jadi aku sebenarnya sangat jarang beli edp yah em karena yg sering aku cium itu aromanya ewwww beud alias ga enak kayak bau bapak - bapak wkkwkw XD
Dan yaa tiap ke mall ke rak parfum gitu saya diikuti oleh salah seorang mbak - mbak berseragam ngikutin ke mane aje aku pergi *kayak bodyguard* dan akhirnya akupun ga jadi beli. Karena males digituin lagi (?) akupun akhirnya mencoba beli parfum online dan terpilih lah blibli.com sebagai online shopping pilihan hohooh.
Nah, ternyata di edp sendiri senswell ini laris manis dan kalo liat komen dari pembelinya itu positif semua dan jadilah beli senswell ini, kenapa warna violet ? karena saya suka udah itu aja huahahah.
edp dengan kotak imutnya :3
Sebenarnya, aku pesen ini udah ada sekitar 2 minggu lalu tapi baru dateng kemaren. Inilah pesenanku yg paling lama nyampe tapi aku terus kontak cs dari blibli.com dan mereka langsung beraksi (?) dengan keluhan ku tersebut fast respon deh pokoknya blibli.com like it beeud ~
Packaging edp ini cuteeee beud gaes ~
Kotak ungu lucu - lucu yang didalamnya terdapat edp yg kecil mungil yakni 30ml.
Karena penasaran langsung deh tak coba edp nya dan bener aja harumnya itu lucu banget duh gimana jelasinnya ya ? wkkwkw XD
Pokok'e wanginya feminin dan lucu (?) suka banget ~
backside ~
"Wow your friends with the unique perfume.. "
intinya disuruh sampe si kawan bilang "wow" wkkwkwk XD *canda bu*
si mini

komposisi
Overall, aku suka banget sama edp ini karena bentuknya yg mini 30ml bisa dibawa kemana aja dan packaging yg lucu juga harganya murah bok cuma Rp. 39.000 via blibli.com, dan paling penting harumnya yang sangat enak di hidung saya hohoh
Oke sekian semoga post kali ini bermakna dan berguna untuk nusa dan bangsa ~

0 Comments