[REVIEW] Natural Honey Pure White Lotion

Hello ~
Akhirnya saya bisa posting lagi setelah seminggu terkendala oleh hape yang sampai sekarang rusak :'v
Kali ini saya mau review hand & body lotion dari Natural Honey.
penampakan si body lotion :P
Jadi, kulit tubuh saya tu extra dry dan saya sendiri hobi banget ganti - ganti body lotion untuk mencari mana yang cocok buat kulit keringku ini. Dan tertarik dengan natural honey yang katanya pure honey. Penampakannya cukup normal ya dengan body yang mini untuk 100ml yang sangat travel friendly.
sisi belakang
Jadi natural honey ini ada 4 series, yaitu Pure white dengan spf 30, firm & youthful, antioxidant, dan moisture rich
mulutnya
Tutup botolnya berbentuk flip top yang cukup erat dengan mulut yang normal (?). Lotion ini harumnya lucu - lucu enak (?) lebih ke yoghurtnya sih kalo menurutku ya hehe. Lotion ini juga gak lengket di kulit tapi butuh waktu juga buat menyerap ke kulit. Setelah pake ini kulit terasa lembut dan enak deh pokoknya huahahaha.
hiraukan tangan yang seksi XD
Overall, saya suka sama ini lotion karena harumnya yang enak, terus lumayan moisture dan melindungi dengan spf 30 nya dan harganya yang murce juga cuma sekitar Rp.9000-an untuk 100mlnya. 
Nah, kalo kamu sendiri pake lotion ini kah ? Gimana menurut kamu ? Jangan lupa tinggalkan komennya ya :D
See ya ~




0 Comments