[REVIEW] Skin Aqua UV Mild Milk

Holaaa ~~~
Akhirnya saya kembali lagi dengan mereview beauty product lainnya ~
Kali ini mau review sun screen lotion dari Skin Aqua silahkan di baca gangs ~
tampak depan
Sebenarnya, saya membeli produk ini khusus untuk kegiatan kuliah lapangan saya dan wajah saya yang agak rewel yang bikin saya milih sun screen berbentuk lotion. Tapiiiii, saya salah beli -_-
wajah saya itu kombinasi lebih ke oily dan malah beli yang Dry to Sensitive skin !!! Jedeer !!! Ini semua karena mbak - mbak nya nih aaahhhh kzl w(OAOw). Tapi, daripada mubazir  jadi tetep saya coba pakai.
tampak belakang
Produk ini mengklaim bahwa dirinya :
  • Hyaluronic Acid & Collagen yang membantu melembutkan, melembabkan dan mempertahankan elastisitas kulit.
  • Vit. E sebagai antioksidan yang dapat menghambat radikal bebas sehingga kulit tetap sehat dan lembut.
  • Lembut di kulit dan tidak lengket sehingga dapat digunakan setiap hari.
  • Dapat digunakan sebagai dasar make up.
  • Tidak menggunakan bahan pewarna, parfum, dan minyak mineral yang cenderung menimbulkan alergi bagi kulit sensitif.
mulut botol
Saya suka nih mulut botol yang ginian jadi gak meluber kemana - mana waktu dipencet hoho. Bentuknya juga tergolong travel friendly jadi enak buat dibawa - bawa pas bepergian jauh. 
tekstur lotion

mencoba ngeblend di kulit
Lotion ini berwarna putih dan lotion *jelaslah* dan juga pas diapply agak adem - adem gitu hoho. Menyerap dengan cepat dan cocok banget sebenarnya buat dijadiin base make up. Tapi, karena saya salah beli -_- jadi saya make ini sun screen kalo cuma keluar yang deket - deket dan tanpa make up.
Lotion ini juga bisa dipake ke seluruh tubuh loh ~ Kan cucok banget buat dipake pas kuliah lapangan hoho ~
But ! Saya tidak jadi ikut kuliah lapangan karena sakit -___________-
God ! Udah lah salah beli tipe jenis kulitnya eh gak jadi pula kuliah lapangan eh alah jon jon -__-
Sekian review dari saya semoga membantu teman - teman ~

0 Comments