[REVIEW] Shinzu'i Skin Lightening Facial Wash Anti Acne

Hello ~~
Hari ini saya mencoba mereview sebuah produk kecantikan ala - ala beauty blogger gitu. Oke, dikarenakan saya masih newbie yang ingin melangkah maju, so saya mohon maaf apabila ada kesalahan dan saya harapkan saran dan kritiknya untuk blog ini hehe.
Shinzu'i Anti Acne facial wash

Sebelumnya, kalo soal cleanser saya sering pakai Acnes creamy wash yang udah bertahun - tahun gak saya ganti, ntahlah mungkin karena saya takut cleanser lain gak cucok di muka saya. Tapi, beberapa hari lalu saya merasa Acnes yang biasa saya pakai sudah menjadi biasa - biasa saja gak waw lagi :""
Jadi, saya mencoba ke minimarket nyari cleanser baru dan di saat itulah saya bertemu dengan ini barang. Satu hal yang buat saya waw itu karena kemasan pumpnya yang jarang banget jumpa ginian buat produk lokal dan yang kedua adalah ini barang diskon 10ribu dari harga Rp.21.900 saat saya beli jadi langsung deh comot wkkwkwk.
tampak depan
tampak belakang
Produk Shinzu'i ini ciri khasnya adalah formula dari bahan - bahan flora khas jepang termasuk Herbamatsu oilnya, "Herba Matsu Oil (HMO) merupakan bahan pemutih yang bekerja dengan membentuk leuko-melanin, yaitu melanin yang tidak berwarna, tanpa merusak melanosit, atau menghambat kerja enzim tirosinase".
Sakura flower extract untuk membantu regenerasi sel kulit sehingga tidak kusam ditambah Khada extract untuk membantu mengatasi dan mencegah jerawat.
Face wash ini bentuknya kayak sabun cair, cukup pump sekali dan sabunnya cucok buat sekali pakai dengan busa yang banyak dan harum yang agak menyengat. Tapi, saya gak masalah sih dengan parfumnya gak menyengat amat menurut saya. Kalo daya cuci membersihkannya lumayan mantep. Untuk membersihkan make up juga lumayan, cuma saran saya sebaiknya bersihkan dulu make up dengan make up remover atau pakai minyak zaitun lalu bersihkan wajah dengan face wash. Dan yang asiknya lagi, dengan face wash ini gak bikin kulit ketarik - tarik dan serba kering tapi justru lembab dan supel banget. 
Jadi, mari kita tes keampuhannya dengan maskara maybeline dan eyeliner MakeOver yang saya oles agak tebelan di tangan.
Tes dengan maskara maybeline dan eyeliner Makeover

Cuil dengan sedikit sabun 

Walaaaaa bersih ~

Nah, sebenarnya waktu nyabunin pake sabun ini harus agak ekstra kuat biar bersih make up nya. Mungkin, karena eyelinernya ketebelan kali ya jadi saya napsu gitu wkkwkw. Tapi, tetap saya saranin bersihi dulu make up nya dengan make up remover atau minyak zaitun lalu lanjut dengan face wash biar bersih. Dan ini face wash bener - bener buat kulit kita supel loh !
Oke, sekian review beauty product pertama saya semoga bakal ketagihan buat ngereview lagi wkwkkw :3
Overall saya kasi rating 7/10.

0 Comments